Privat Programming di Lampung

Asiknya belajar web programing

A. Pengantar
Sekarang zaman online, Anda punya bisnis tapi belum online atau tidak mau pusing tapi mau online dengan tampilan dinamis? Tidak ada pengalaman bahasa program (coding) atau ingin belajar dari nol? Atau Anda bekerja di perusahaan dan tiba-tiba anda disuruh atasan membuat website, sedangkan sama sekali Anda tidak memiliki skill pemrograman? Jangan panik apalagi sampai terlempar ke orang lain peluang baik-baik ini, lebih baik Anda berusaha menjadi admin dari web tersebut untuk menambah nilai diri Anda.

Dengan sigap anda terima tawaran tersebut dan kursus di RETRO KOMPUTER yang sejak 2006 berkonsentrasi dibidang web programing. Anda akan dipandu secara step by step hingga Anda bisa membuat website online maupun web aplikasi (Developer).
Kunjungi Situs resmi kami di www.kursuskomputerlampung.com
B. Biaya dan Waktu
Paket Kursus Materi Web Fundamental
  • Sejarah internet, mengenal cara kerja mesin pencari, dan identifikasi browser
  • Pengenalan HTML, struktur dasar,  tag HTML serta elemen yang digunakan
  • Mengenal Style, sintaks pada CSS
  • HTML 5 + CSS 3
  • Mengenal javascript dan ajax
  • MySQL database command dan PHPMyAdmin
  • Syntax PHP
  • Analisis dan metode perancangan sistem [new]
  • Membangun web online atau web aplikasi


C. Waktu dan Informasi
Pilihan Waktu Kursus oleh Instruktur: 
Senin - Kamis dan Sabtu: 14.30 - 17.45
- Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
- Seminggu 2x pertemuan, @90menit, hari besar libur

Informasi Lebih Lanjut  : 

 

“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

Tags :
Kursus Web Fundamental di LAMPUNG, Kursus Web Fundamental di LAMPUNG Selatan, Kursus Web Fundamental di Lampung Utara, Kursus Web Fundamental di Lampung Barat, Kursus Web Fundamental di Lampung Timur, Kursus Web Fundamental di Liwa, Kursus Web Fundamental di Pesisir Barat, Kursus Web Fundamental di Way Kanan, Kursus Web Fundamental di Metro, Kursus Web Fundamental di Tanggamus, Kursus Web Fundamental di Pringsewu, Kursus Web Fundamental di Baradatu, Kursus Web Fundamental di Kalianda, Kursus Web Fundamental di Bakauheni, Kursus Web Fundamental di Kotabumi
Previous
Next Post »