Privat Arsitektur di Lampung

Kursus AutoCad 3D Sketchup di Bandar Lampung
Machine Engineering Design with Layout
 A. Pengantar
Machine Engineering merupakan terobosan baru Retro Kursus Komputer Lampung di tahun 2020. Untuk Anda yang bekerja sebagai designer atau dibagian pabrik, alat berat dan sebagainya anda harus memahami materi Machine Engineering Designer yang dibuat dengan menggunakan Autocad 3D.

Tujuan dari kursus ini Anda dapat menggunakan Autocad 3D dalam membuat Desain seperti bubut, baut, gear,  housing, shaft, electrical concept, flange plate, dan masih banyak lagi. Anda juga dituntun menggunakan simbol-simbol teknis dalam Autocad untuk mempercepat kerja dalam men-desain peralatan.

B. Materi
- Pengetahuan dasar teknik-teknik software design arsitektur
- Pengetahuan tentang Menu, Workspace Autocad 3D
- Mengenal Simbol-simbol teknis dalam Autocad
- Penggunaan dan Teknik 3D dalam Design
- Membuat template Layout dan printout pada Autocad
- Studi Kasus Project Design
Kunjungi Situs resmi kami di www.kursuskomputerlampung.com
C. Waktu dan Informasi
Pilihan Waktu Kursus oleh Instruktur  : 
- Sabtu : 09.00-17.45, Minggu : 09.00-12.30
- Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
- Seminggu 2x pertemuan, @100menithari besar libur

Informasi Lebih Lanjut  : 
Isometric 3D View with Autocad Design
Isometric 3D View with Autocad Design

“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

Tags :
Privat Autocad 3D Machine Engineering di LAMPUNG, Privat Autocad 3D Machine Engineering di LAMPUNG Selatan, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Lampung Utara, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Lampung Barat, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Lampung Timur, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Liwa, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Pesisir Barat, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Way Kanan, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Metro, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Tanggamus, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Pringsewu, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Baradatu, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Kalianda, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Bakauheni, Privat Autocad 3D Machine Engineering di Kotabumi

Previous
Next Post »